Free streaming Full Anime Tensura ( Tensei shitara slime data Ken).

Free streaming anime Tensura ( Tensei shitara slime data Ken) Season 1,Season 2 dan The movie.

Sinopsis Tensei Shitara Slime Datta Ken.

  " Bagaimana jika seorang pria pekerja kantoran dibunuh oleh kriminal dan bereinkarnasi sebagai slime yang lemah di dunia lain dan disuruh memimpin sebuah negara yang berisi para monster kuat?.

Begitulah premis yang ditawarkan di serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau bahasa inggris nya berjudul I got reincarnated as a slime. Menceritakan Satoru Mikami seorang pekerja kantoran yang dibunuh oleh kriminal kemudian bereinkarnasi di dunia lain menjadi slime.

Si slime tersebut dilahirkan di sebuah gua yang mana dipenuhi oleh monster dan tumbuhan ajaib. Untuk menghabiskan waktu dia menyerap semua rumput dan batu tambang yang ada di dalam gua.

Pertemuan pertama si slime dengan monster adalah dengan True Dragon Lord bernama Veldora seekor Naga Badai yang sangat kuat.


Ternyata Sang Naga adalah penjaga Hutan Jura yang disegel. Sambil saling curhat si slime diberi nama “Rimuru” oleh sang Naga dan Rimuru menambahkan “Tempest” di belakang nama Veldora.

Sehingga si slime bernama Rimuru Tempest dan Naga Badai bernama Veldora Tempest.

Rimuru sebelumnya telah dibekali skill unik bernama Pertapa Agung. Pertapa Agung merupakan kemampuan semacam kecerdasan buatan yang akan menganalisis dan mengolah skill atau memberikan saran seputar fenomena yang terjadi di dunia lain.

Veldora tersegel dan belum mampu keluar sehingga atas saran Pertapa Agung, Rimuru menelan Veldora sambil berusaha mencari cara membuka segel sang Naga Badai.

Rimuru berusaha mencari jalan keluar dari gua. Dalam perjalanan tersebut dia menemui beberapa monster yang kemudian dibunuh dan ditelannya.

Ketika menelan para monster, Rimuru secara otomatis diwarisi kekuatan dari apa yang ditelannya.

Hal itu menambah kemampuan dan skill si slime tersebut.

Berikut adalah Link Vidio nyaπŸ‘‡πŸ‘‡:
1. Tensura season 1 (episode 1-12 End)πŸ‘‡πŸ‘‡ Link animenya Tensei shitara slime data Ken.

2. Tensura season 2 (episode 1-12End)πŸ‘‡πŸ‘‡Link animenya

3. Tensura The Movie πŸ‘‡πŸ‘‡Link animenya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anime terbaik untuk di tonton tahun 2023 versi hokaganime